Orang Tercantik Di Dunia Terbaru

 On Sabtu, 23 Maret 2013  


Orang Tercantik Di Dunia - Wanita memang dilahirkan sebagai makhluk tuhan yang sungguh menawan dan lembut, dari situlah mereka memancarkan aura sebagai orang tercantik di dunia, selain kita membahas daftar wanita tercantik di dunia 2013. Kita juga akan membahas wanita tercantik di indonesia dan sebelumnya kita juga pernah mengulas cewek-cewek tercantik di youtube.

Bagaimanakah, bentuk orang tercantik didunia? Ini dia wajah-wajah mereka yang kami ambil dari google image:

1. Beyonce
Orang Tercantik Di Dunia
Ini dia orang tercantik di dunia urutan pertama, mungkin ada pro dan kontra dalam pemilihan beyonce sebagai makhluk tercantik, tapi menurut voter yang memilih, orang tercantik di dunia bukan berdasarkan bentuk fisiknya. 

"Saya merasa lebih cantik dari yang sebelumnya karena telah melahirkan anak. Saya belum pernah merasa sangat terkoneksi, tidak pernah merasa punya tujuan hidup di dunia ini sebelumnya," ungkap Beyonce yang melahirkan anak pertamanya Blue Ivy, Januari 2012 lalu. 

2. Sofia Vergara
Orang Tercantik Di Dunia
Terpilih menjadi orang tercantik di dunia urutan kedua membuat Sofia merasa tersanjung. Apalagi di usianya yang akan memasuki 40 tahun, dia disejajarkan dengan aktris muda seperti Mila Kunis.

3. Charlize Theron
Orang Tercantik Di Dunia
Charlize mengaku tidak terlahir sebagai orang tercantik di dunia. "Selama delapan tahun hidupku, aku tidak punya gigi depan," kata aktris kelahiran Afrika Selatan itu pada majalah W. Dia juga termasuk anak yang sering sakit. Namun ketika remaja, Charlize mulai menumbuhkan kepercayaan dirinya dengan ikut kelas menari dan menjadi model.

SElengkapnya > Orang Tercantik Di Dunia
Orang Tercantik Di Dunia Terbaru 4.5 5 Ajeng Tria Sabtu, 23 Maret 2013 Orang Tercantik Di Dunia Orang Tercantik Di Dunia  -  Wanita memang dilahirkan sebagai makhluk tuhan yang sungguh menawan dan lembut, dari situlah mereka memancarka...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.