6 Tips Untuk Membuat Kulit Cantik dan Sehat

 On Senin, 22 Februari 2016  

Tips Cara Memiliki Kulit Cantik dan Sehat - Kulit cantik? Saat Anda mendengar kata ini apa yang terlintas dalam pikiran Anda? Jika menurut Anda kulit cantik itu harus putih seperti yang dimiliki aktris Korea, bisa dibilang ini adalah pemikiran yang keliru.

Kulit dianggap sehat ketika seluruh asupan nutrisinya tercukupi sehingga regenerasi sel bisa berlangsung dengan baik. Nah, untuk memastikan hal ini terwujud, Anda perlu melakukan 6 tips kecantikan kulit sederhana berikut ini.

1. Cek kondisi kulit
Cara sederhana dalam melakukan pengecekan pada kesehatan kulit adalah dengan membuat sedikit goresan pada kulit Anda. Jika terlihat ada garis putih, berarti kulit Anda dalam keadaan yang kering dan kurang sehat. Untuk mengatasinya, rajin-rajinlah mengoleskan body lotion atau moisturizer pada seluruh tubuh setiap selesai mandi.

2. Jangan terlalu sering mencuci muka
Menjaga kebersihan kulit wajah memang baik, tetapi sebaiknya jangan mencuci muka Anda terlalu sering. Cara ini justru akan membuat kulit di area wajah menjadi kering dan kusam. Jumlah ideal untuk mencuci wajah adalah 2 kali sehari, saat pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

3. Jaga kebersihan bantal
Tips kecantikan kulit yang satu ini sekilas tak ada hubungannya dengan ritual perawatan wajah. Hanya saja, Anda perlu tahu bahwa bantal yang kotor bisa menyebabkan timbulnya jerawat. Kotoran tersebut dapat menyumbat pori-pori kulit sehingga wajah Anda pun tampak kusam.

4. Berjemur di pagi hari
Tips yang satu ini memang terlihat sederhana. Tetapi, cara ini cukup ampuh untuk membuat kulit Anda menjadi lebih sehat. Vitamin D yang terdapat dalam sinar matahari pagi mampu melawan berbagai kanker jahat yang selalu mengintai sehatnya kulit cantik Anda. Hanya saja, jangan berjemur di atas jam 9.30 karena sinar matahari pada waktu ini lebih banyak memaparkan UV yang justru berbahaya bagi kulit.

5. Kurangi konsumsi permen
Punya kebiasaan mengonsumsi permen? Kandungan gula tinggi serta pengawet yang terus masuk ke dalam tubuh tentu memberikan efek yang buruk termasuk untuk kulit. Oleh karena itu, gantilah permen dengan buah-buahan yang tak kalah manis seperti apel, mangga, atau anggur.

6. Gunakan Alat Kecantikan Roller
Gunakan juga alat kecantikan kulit Roller UD untuk merangsang regenerasi protein di dalam kulit. Sebuah alat kecantikan asal korea yang sangat banyak manfaatnya untuk bagian wajah ataupun untuk kulit diseluruh tubuh. Jika Anda menggunakannya secara rutin, maka kulit sehat dan cantik merona akan bisa Anda dapatkan.

Sudah siap tampil lebih istimewa dengan 6 tips kecantikan kulit tersebut, kan? Nantikan tips-tips menarik dan bermanfaat lainnya, ya!
6 Tips Untuk Membuat Kulit Cantik dan Sehat 4.5 5 Nurdian Senin, 22 Februari 2016 Tips Cara Memiliki Kulit Cantik dan Sehat - Kulit cantik? Saat Anda mendengar kata ini apa yang terlintas dalam pikiran Anda? Jika menurut Anda kulit cantik itu harus putih seperti yang dimiliki aktris Korea, bisa dibilang ini adalah pemikiran yang keliru. Tips Cara Memiliki Kulit Cantik dan Sehat - Kulit cantik? Saat Anda mendengar kata ini apa yang terlintas dalam pikiran Anda? Jika menuru...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.