Tupperware Murah dengan Promo Setiap Bulannya

 On Selasa, 15 Maret 2016  

Tupperware murah promo diskon 2016 - Tupperware merupakan nama merk terkenal dari peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik, termasuk didalamnya, wadah penyimpanan, wadah penyajian dan beberapa peralatan dapur lainnya.

Diperkenalkan pertama kali pada tahun 1946. Tupperware menyebar ke seluruh dunia melalui perusahaan induknya Tupperware Brands Corporation dan dipasarkan dengan metode penjualan langsung yang sering dikenal dengan julukan independent sales force atau sales force. Tupperware sendiri merupakan anak perusahaan yang dimiliki oleh Tupperware Brands Corporation.

Produk-produk Tupperware sudah memenuhi standar kualitas yang ditetapkan oleh FDA (Food & Drug Administration) USA dan EFSA (European Food Safety Authorithy), Japan Food Safety Commission (JFSC), JHOSPA (Japan hygienic Olefin and Styrene Plastics Association).

Berkantor pusat di Orlando, Amerika Serikat, sekarang Tupperware sudah mendunia dan sudah terjual di hampir 100 negara. Bagi Anda yang ingin membeli tupperware murah dan asli dengan kualitas yang terjamin bisa langsung kunjungi situs belanja Matrixshop.co.id. Pengiriman bisa ke seluruh indonesia. Tunggu apalagi, jangan sampai kehabisan!
Tupperware Murah dengan Promo Setiap Bulannya 4.5 5 Nurdian Selasa, 15 Maret 2016 Tupperware murah promo diskon 2016 - Tupperware merupakan nama merk terkenal dari peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik, termasuk didalamnya, wadah penyimpanan, wadah penyajian dan beberapa peralatan dapur lainnya. Tupperware murah promo diskon 2016 - Tupperware merupakan nama merk terkenal dari peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik, terma...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.