Cara Menyiapkan Bekal Anda Dalam Waktu 15 Menit!

 On Selasa, 19 April 2016  

Kalau berdasarkan alasan praktis, membekali anak dengan uang jajan tentu lebih dipilih Mama ketimbang membawa bekal. Orangtua tak perlu pusing dan repot masak dan atur menu, anak pun tidak risih harus bawa tentengan makanan, belum lagi makanan tersebut menjadi kurang sedap saat dimakan siang hari. Tapi apa iya demi kesehatan anak, kita hanya berpikir tentang praktisnya saja?

Bagaimana kalau akhirnya si anak malah sakit karena jajanan tak sehat yang ia beli? Sebenarnya, anggapan bahwa membekali anak dengan makanan dan minuman rumahan itu bikin repot, sungguh tidak tepat. Jika orangtua tahu triknya, membuat bekal sekolah sama sekali tidak merepotkan, bahkan bisa dilakukan hanya dalam waktu 15 menit. Lihat caranya menyiapkan bekal anak dalam 15 menit.

Sebaliknya, kini muncul banyak produk keren seperti Tupperware Kiddie Lunch Set yang mendukung penampilan dalam membawa bekal. Jadilah bawa bekal sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Namun, penting kita ingat, hal utama yang harus diperhatikan orangtua adalah bekal seperti apa yang baik untuk anak kita. Dengan demikian, kita bisa menentukan menu apa yang harus disiapkan. Hal ini juga akan menjadi penentu wadah seperti apa yang pas untuk makanan dan minuman yang akan dibawa anak ke sekolah. Beli berbagai macam tipe Tupperware di Matrixshop.co.id.

Berikut contoh membuat bekal sekolah yang hanya butuh waktu 15 menit dalam pengolahannya:

- Siapkan nasi secukupnya dalam wadah bekal.
- Selimuti nasi dengan telur dadar tipis yang agak basah.
- Hiasi dengan potongan sayur dan buah untuk membentuk mata, hidung, dan lainnya.
- Tata brokoli yang sudah dicelupkan dalam air mendidih di tengah wadah. Tambahkan dengan wortel yang dibentuk menarik agar warna-warni.
- Lengkapi dengan beberapa potong sosis bila suka atau ayam goreng.
- Kupas jeruk dan siapkan dalam wadah tahan dingin bersama yoghurt.
- Sediakan air putih yang cukup.
Cara Menyiapkan Bekal Anda Dalam Waktu 15 Menit! 4.5 5 Nurdian Selasa, 19 April 2016 Kalau berdasarkan alasan praktis, membekali anak dengan uang jajan tentu lebih dipilih Mama ketimbang membawa bekal. Orangtua tak perlu pusing dan repot masak dan atur menu, anak pun tidak risih harus bawa tentengan makanan, belum lagi makanan tersebut menjadi kurang sedap saat dimakan siang hari. Tapi apa iya demi kesehatan anak, kita hanya berpikir tentang praktisnya saja? Kalau berdasarkan alasan praktis, membekali anak dengan uang jajan tentu lebih dipilih Mama ketimbang membawa bekal. Orangtua tak perlu pu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.