3 Tips Mudah Mengatasi Rambut Rontok

 On Minggu, 01 Mei 2016  

Lingkungan yang penuh debu dan polusi membuat rambut cepat kotor dan menjadi salah satu penyebab rambut rontok berlebihan. Metode mencuci rambut yang tepat dan pemilihan shampo yang cermat dapat menjadi cara ampuh mengatasi rambut rontok. Lakukan beberapa tips ini, untuk mendapatkan rambut sehat dan indah.

1. Gunakan Air Dingin

Untuk membasahi dan membilas rambut setelah penggunaan shampo, pilih air dingin, ketimbang air bersuhu hangat atau panas. Selain terasa menyegarkan, ini merupakan cara mengatasi rambut rontok yang mudah dan sederhana.

2. Kenali Kondisi Rambut dan Kulit Kepala

Hal pertama yang perlu diwaspadai sebelum memilih shampo yang tepat, adalah mengenali kondisi rambut dan kulit kepala. Gunakan produk perawatan rambut yang disesuaikan dengan jenis rambut. Pilih shampo untuk rambut berminyak sebagai cara mengatasi rambut rontok pada rambut berminyak, begitu juga sebaliknya.

3. Cermati Bahan-Bahan Shampo

Salah satu cara merawat rambut rontok adalah dengan menggunakan produk perawatan rambut yang tepat, seperti shampo. Saking banyaknya yang beredar di pasaran, orang mengalami kebingungan untuk memilih satu yang tepat. Cermati kandungannya dan pastikan memilih shampo yang mencantumkan bahan-bahan, seperti shea butter, susu kedelai, protein telur, dan gliserin yang ampuh memperkuat rambut. 

Cobalah gunakan shampoo dari amway bernama Satinique Shampoo yang banyak ragam dan manfaat yang terkandung didalamnya. Kunjungi Matrixshop.co.id untuk membelinya.
3 Tips Mudah Mengatasi Rambut Rontok 4.5 5 Nurdian Minggu, 01 Mei 2016 Lingkungan yang penuh debu dan polusi membuat rambut cepat kotor dan menjadi salah satu penyebab rambut rontok berlebihan. Metode mencuci rambut yang tepat dan pemilihan shampo yang cermat dapat menjadi cara ampuh mengatasi rambut rontok. Lakukan beberapa tips ini, untuk mendapatkan rambut sehat dan indah. Lingkungan yang penuh debu dan polusi membuat rambut cepat kotor dan menjadi salah satu penyebab rambut rontok berlebihan. Metode mencuci ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.