Tupperware Terus Berinovasi dengan Kualitas dan Harga Murah

 On Minggu, 26 Juni 2016  

Ibu rumah tangga saat ini suka mengoleksi tempat penyimpanan makanan. Mereka ingin makanan mereka tersimpan di tempat tertutup. Merek peralatan rumah tangga asal Amerika Serikat, Tupperware, tak berhenti berinovasi. Produsen toples dari plastik itu kembali mengeluarkan produk yang semakin memudahkan para ibu.

Tupperware kini tak hanya dipilih sebagai tempat menyimpan makanan, tapi juga membuatnya tetap segar, tahan lama, sekaligus inovatif. Tupperware baru-baru ini juga sengaja didesain secara modern sekaligus canggih. Kualitas produk Tupperware dijamin sama di seluruh dunia. Beberapa produk inovatif tersebut, di antaranya, Smart Saver, Snack It, New Shelf Saver, Turbo Chopper, Eco Bottle, Rice Smart, dan masih banyak lagi.

Paket-paket yang dibanderol berkisar ratusan ribu rupiah itu tersedia mulai dari ketegori perlengkapan piknik, memasak, hingga pendingin, atau kulkas makanan. Ada juga ulekan pintar, pembuat jus yang penggunaannya tanpa perlu aliran listrik. Ada juga mikser tanpa listrik dan berbagai produk kelas dunia lainnya.

Untuk menyimpan aneka bahan masakan kering, konsumen bisa memilih Smart Savel Oval 2 yang berkapasitas 1.1 liter. Wadah penyimpan makanan berbentuk oval ini bisa digunakan bersamaan dengan ukuran yang lain dan menghasilkan tatanan lemari dapur yang rapi dan hemat tempat. Cukup merogoh Rp 85 ribu, sudah bisa memiliki produk keluaran terbaru ini.

Lalu, Tupperware Smart Saver, produk set berisi lengkap wadah penyimpanan khusus di dapur ini juga cocok untuk makanan kering maupun basah. Dengan ragam ukuran dalam satu set, produk seharga Rp 400 ribuan ini praktis untuk melengkapi kebutuhan dapur.

Ada lagi Snack it, wadah segi panjang yang boleh jadi cocok dijadikan sebagai hadiah spesial. Produk ini dapat diisi dua jenis kue berbeda. Warna dasarnya transparan dan memiliki penutup ketat sehingga menjaga kue tetap renyah. Snack It juga dilengkapi penutup di bagian atas yang cantik.

Tupperware menyadari betul bahwa era pemasaran saat ini sudah mengarah pada digital. Tetapi saat ini, pihaknya masih tetap memberdayakan dan mengandalkan para agen di Indonesia. Sebanyak 90 persen di antaranya adalam kaum wanita.

Tupperware percaya setiap wanita memiliki kemampuan untuk bersinar dan mengubah dunia menjadi lebih baik. Tupperware mengajak wanita agar percaya pada kemampuan diri sendiri.
Tupperware Terus Berinovasi dengan Kualitas dan Harga Murah 4.5 5 Nurdian Minggu, 26 Juni 2016 Ibu rumah tangga saat ini suka mengoleksi tempat penyimpanan makanan. Mereka ingin makanan mereka tersimpan di tempat tertutup. Merek peralatan rumah tangga asal Amerika Serikat, Tupperware, tak berhenti berinovasi. Produsen toples dari plastik itu kembali mengeluarkan produk yang semakin memudahkan para ibu. Ibu rumah tangga saat ini suka mengoleksi tempat penyimpanan makanan. Mereka ingin makanan mereka tersimpan di tempat tertutup. Merek pera...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.