Inilah 5 Cara Agar Kulit Tampak Awet Muda

 On Senin, 13 Maret 2017  

Semua orang tentu ingin selalu tampak awet muda. Menggunakan berbagai produk kecantikan, tidak akan memberikan dampak yang maksimal, bila tidak dibarengi dengan gaya hidup yang mendukung.

Ada beberapa resep agar kulit tampak awet muda yang dapat Anda lakukan setiap hari.

1. Hindari sedotan
Menggunakan sedotan memang cara paling praktis dan mudah untuk menikmati minuman. Namun, sedotan dapat meningkatkan risiko kerutan pada garis bibir Anda. Dengan menghindari sedotan, maka otot wajah Anda akan tetap kencang, dan menjauhkannya dari kerutan.

2. Gunakan sarung bantal berbahan sutra
Tidur di atas bantal dengan sarung berbahan sutra, juga dapat membuat kulit lebih awet muda. Sarung bantal berbahan sutra atau satin, akan meminimalisasi gesekan pada wajah Anda.

3. Tidur telentang
Tidur telentang dapat menjauhkan Anda dari garis-garis bentuk pipi, yang dapat muncul akibat tekanan, saat Anda tidur dengan posisi miring. Tidur telentang bukan hanya dapat mencegah keriput, tetapi juga dapat menghilangkan nyeri pada leher dan punggung, melawan masalah asam lambung, dan membuat payudara tetap kencang.

4. Batasi penggunaan ponsel

Menggunakan ponsel, akan menimbulkan keriput pada bagian leher. Saat menatap layar ponsel, sebagian besar orang akan menunduk. Bila ingin awet muda, batasilah penggunaan ponsel. Bila hal tersebut dirasa sulit, gunakanlah ponsel setinggi letak mata Anda, sehingga Anda tidak perlu menunduk.

5. Cuci muka sebelum tidur
Banyak orang yang tidak mencuci muka sebelum tidur, dengan alasan sudah terlalu lelah. Padahal kegiatan sebelum tidur ini, sangat penting untuk dilakukan. Regenerasi kulit akan terjadi di malam hari. Maka, dengan membersihkannya sebelum tidur, akan membuat kulit Anda tampak cerah di keesokan hari.

Untuk mendapatkan wajah bersih tanpa komedo dan jerawat bisa dengan menggunakan alat pembersih wajah otomatis yang bisa membuat wajah cerah dan meregenari sel kulit di wajah.
Inilah 5 Cara Agar Kulit Tampak Awet Muda 4.5 5 Nurdian Senin, 13 Maret 2017 Semua orang tentu ingin selalu tampak awet muda. Menggunakan berbagai produk kecantikan, tidak akan memberikan dampak yang maksimal, bila tidak dibarengi dengan gaya hidup yang mendukung. Ada beberapa resep agar kulit tampak awet muda yang dapat Anda lakukan setiap hari. Semua orang tentu ingin selalu tampak awet muda. Menggunakan berbagai produk kecantikan , tidak akan memberikan dampak yang maksimal, bila...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.