Cara Mudah Menghilangkan Kerutan Wajah dengan Masker Mangga

 On Minggu, 14 Januari 2018  


Seiring bertambahnya umur, banyak kaum Hawa yang khawatir akan munculnya kerutan di wajah. Tak jarang wanita sering merasa tidak percaya diri dan memilih untuk menggunakan beragam macam produk atau alat kecantikan untuk menutupi maupun menyamarkannya.

Namun, akan lebih bijak jika Anda menggunakan perawatan alami dibandingkan memakai kosmetik berbahan kimia. Selain aman untuk diserap oleh kulit, biaya yang dikeluarkan juga terlampau lebih murah.

Anda hanya perlu menyiapkan buah-buahan dan sayuran di rumah, lalu menghaluskannya untuk mendapatkan masker alami. Masker yang terbuat dari jus ini kaya akan vitamin dan kandungan baik lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan kulit Anda jika diolah dengan tepat.

Lantas, jus buah apa saja yang bisa dijadikan masker untuk wajah?

Mangga ternyata sangat bermanfaat untuk menghilangkan kerutan di wajah Anda karena mengandung antioksidan yang dapat melawan tanda-tanda penuaan.

Cara membuat masker jus mangga ini juga sangat mudah. Pertama-tama, kupas dua buah mangga matang dan haluskan dengan menggunakan juicer. Jangan lupa bersihkan buah terlebih dahulu agar bahan masker steril di wajah.

Bila perlu, campurkan yoghurt ke dalam adonan karena kandungan seng dan asam laktatnya dapat mengencangkan pori-pori serta membuat kulit tampak cerah bersinar.

Perlu diketahui, penggunaan yoghurt ini sudah sejak dahulu kala digunakan oleh Ratu Cleopatra sebagai sabun mandi karena khasiatnya yang dapat menjaga kulit tetap awet muda.

Haluskan kedua bahan tersebut, kemudian oleskan cairan pada wajah. Diamkan selama beberapa saat sampai kering lalu bilas. Lakukan perawatan ini dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik.
Cara Mudah Menghilangkan Kerutan Wajah dengan Masker Mangga 4.5 5 Nurdian Minggu, 14 Januari 2018 Seiring bertambahnya umur, banyak kaum Hawa yang khawatir akan munculnya kerutan di wajah. Tak jarang wanita sering merasa tidak percaya diri dan memilih untuk menggunakan beragam macam produk atau alat kecantikan untuk menutupi maupun menyamarkannya. Seiring bertambahnya umur, banyak kaum Hawa yang khawatir akan munculnya kerutan di wajah. Tak jarang wanita sering merasa tidak percaya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.