5 Cara Mengecilkan Pori-Pori Pada Wajah

 On Senin, 15 Agustus 2016  

Pori-pori besar bisa membuat wajah kita menjadi sangat berminyak. Bukan hanya itu, jika pori-pori membesar, saat menggunakan makeup, pori-pori kita akan terlihat dan sisa makeup bisa tertinggal di dalam pori-pori. Penumpukan kotoran pada pori-pori dapat menghambat pengeluaran racun dari dalam tubuh. Nah, berikut 5 cara untuk mengecilkan pori-pori di wajah secara cepat dan alami, lho! Simak yuk!

1. Es Batu
Es Batu sering banget digunakan untuk mengecilkan pori-pori yang membesar, karena akan merangsang sirkulasi darah sehingga menjadikan kulit kita lebih sehat. Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu gosokkan es batu selama beberapa detik. Kamu juga bisa mencuci muka dengan air es! Brrrr!

2. Madu
Madu mengandung kalium tinggi yang dapat membantu membersihkan bakteri yang menyumbat pori-pori. Oleskan madu pada bagian wajah yang berpori-pori besar, diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air bersih.

3. Putih Telur
Asam amino yang terkandung dalam putih telur membantu proses peremajaan kulit. Oleskan putih telur pada seluruh wajah, lalu tutup wajahmu dengan tisu. Saat kering, angkat tisu tersebut dan bilas wajah dengan air. Dengan cara tersebut, pori-porimu bisa mengecil dan kulit wajah terasa kencang!

4. Wonder Sonic
Produk kecantikan terbaru yang dapat mengeluarkan kotoran dari pori-pori dan mengecilkannya serta memberikan nutrisi alami kepada wajah sampai bagian yang terdalam sehingga meregenerasi sel kulit.

5. Lemon
Lemon sudah dikenal sebagai buah yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Peras buah lemon dan gunakan airnya pada wajah. Pijat-pijat selama beberapa menit. Supaya tidak lengket, bersihkan wajah dengan air hangat lalu dilanjutkan dengan air dingin.
5 Cara Mengecilkan Pori-Pori Pada Wajah 4.5 5 Nurdian Senin, 15 Agustus 2016 Pori-pori besar bisa membuat wajah kita menjadi sangat berminyak. Bukan hanya itu, jika pori-pori membesar, saat menggunakan makeup, pori-pori kita akan terlihat dan sisa makeup bisa tertinggal di dalam pori-pori. Penumpukan kotoran pada pori-pori dapat menghambat pengeluaran racun dari dalam tubuh. Nah, berikut 5 cara untuk mengecilkan pori-pori di wajah secara cepat dan alami, lho! Simak yuk! Pori-pori besar bisa membuat wajah kita menjadi sangat berminyak. Bukan hanya itu, jika pori-pori membesar, saat menggunakan makeup, pori-...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.